Rabu, 25 Juni 2008

kata pengantar...eh.....latar belakang kali yaaaa...tau aah...

ni sejarah nya blog ini ada...
hehe..
critain laaah...
ngga seru kalo ngga ada ginian nya...
hehehehe....

mmm.....gini...
semenjak liburan naek klas, temen2 gw banyak yang nanyain....

"kamu ngga bikin blog laaan...?"

gw cuma bisa jawab...
ntar laah kapan....
suatu saat pasti bikin...
gitu...

naah....pas gw lagi ol di msn, temen2 b**** gw juga pada lagi ol...
ada agus, ivan pratz, ma halim..
gw ajak chatting bentar...
eeeeh...tuch bertiga nanya lagi...

"kamu uda bikin blog laaan...?"

yawda...daripada nanya mulu, gw bikin deeh blog ini...
tapi ngga tau cara nya....
haha...
maklum laah....

gw tanya halim lewat chatting...
eeeh....rese....
gw ditinggal maen pe es...
yawda laah...swt...

trus mo tanya agus...
tapi status nya di msn lagi busy...
yawda...batal....

ni dia neeeh...
gw tanya ke ivan pratz cara nya gimana....
buset...
gw diajarin ma dia...
meskipun rada ngroweng2 gitu ngajarin nya.... (hahaha....)
nama blog juga dia yang kasi ide...
salut deeeh....

so, thankz for :
- smua temen yang nyuruh gw bikin blog...
- agus..(sori guus....uda jadi...hehe..)
- halim (xxxx).....

special thankz 4 :

ivan "b**** # 14" pratz..
haha...
nomer absen loe kan 14...

thankz laaah bwad smua nya....
GBU all...

2 komentar:

prat mengatakan...

apane seng ngroweng2 HAH?

- dasar pembokat -

truz ide FonZ-da-TioNs tuh sapa seng ngasih?

Winda Carmelita mengatakan...

gila. anak exA2 eksis ngeblog yahh hahaha.